Sabtu, 30 April 2016

generasi anti narkoba

generasi anti narkoba 

Narkoba adalah singkatan dari kata narkotika istilah lain dari narkoba adalah napza semua istilah ini adalah zat yang mempunyai resiko kecanduan bagi penggunanya menurut Menurut pakar kesehatan narkoba sebenarnya adalah psikotropika yang biasa dipakai untuk membius pasien saat hendak dioperasi atau obat-obatan untuk penyakit tertentu. Namun kini presepsi itu disalah gunakan akibat pemakaian yang telah di luar batas dosis.


Katakan tidak pada narkoba! Hanya orang bodoh yang bisa masuk ke dalam jeratan narkoba, zat dan obat-obatan terlarang. Para pengedar dan pembuat barang-barang setan tersebut akan melakukan berbagai promosi bujuk rayu menjebak mereka kepada orang-orang yang lemah iman dan tidak punya akal sehat untuk menjadi budak mereka.
Orang-orang yang sudah terkena narkoba bisa dibilang mayat hidup karena mereka seperti budak di mana jika dia tidak bisa mendapatkan barang haram tersebut dia akan rela melakukan apa pun yang kita inginkan jika kita memiliki barang haram itu. Efek kecanduan / ketagihan pada narkoba menyebabkan seseorang tidak konsen untuk menjalani hidupnya karena yang dipikirkan hanya bagaimana cara agar bisa mengkonsumsi narkoba terus menerus.



sebagai generasi bangsa kita harus bisa memperkuat benteng dalam melawan narkoba berikut yang anda butuhkan pada saat nanti

1. pandai memilih teman
2. belajar membedakan yang baik dan salah
3. tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa
4. kita haru tahu bahwa narkoba adalah perbuatan kriminal
5. narkoba bisa membuat kita di perbudak syetan  
6. narkoba membuat orang rugi
7. dan akan terus mencari informasi
9. hidup kita tidak akan tenang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar